Jumat, 04 Maret 2016

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Alhidayah SMP Negeri 30 Bandung

Adalah hari yang sangat membahagiakan bagi kami keluarga besar SMP Negerii 30 Bandung, pada hari Selasa tanggal 26 Januari 2016 telah dilaksanakan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Hidayah SMP Negeri 30 Bandung.

Tidak tanggung-tanggung kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan kota Bandung, Dr. H. Elih Sudiapermana. Kegiatan yang diawali dengan Solat Dhuha dan Membaca Alquran, dilanjutkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta pembukaan pelatihan bagi pendidik dan tenaga kependidikan itu berlangsung sejak pagi hari pukul 07.00 hingga pukul 15.00 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut, selain Kepala Dinas Pendidikan, hadir pula Wakadan Denzibang, Kepala Bidang PSMP Drs. H. Tjep Dahyat, M.Si. Pengawas pembina Dra. Hj. Atti Nurkani, M.Si. serta dari komite sekolah.















Semoga kegiatan ini semakin menambah ketakwaan kami, serta meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan di SMP Negeri 30 Bandung untuk mewujudkan Visi SMP Negeri 30 Bandung yaitu terwujudnya insan yang bertaqwa, berprestasi, bersih, sehat dan berbudaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar